Selasa, 27 Maret 2012

Pemesanan Tiket nonton Acara Mario Teguh Golden Ways

Nama   : Bintang Eka Putra
kelas    : 3ea08
Npm    : 10209864

Pemesanan Tiket nonton Acara Mario Teguh Golden Ways

            Pada tahukan acara Mario Teguh Golden Ways? Yang di MetroTV ntu lho… banyak menginspirasi setiap orang, jangankan ketemu langsung, membaca dan mendengar kata - katanya  saja sudah sangat di tunggu-tunggu. Kata-katanya yang indah & menginspirasi bagi kita semua membuat kita sebagai pendengarnya merasa hati & pikiran menjadi tenang & sejuk.
            Kalo kamu di ajak nonton langsung ke gedung metro tv secara live nya Mario Teguh pasti gak akan nolak, iya kan??. Apalagi saya & Orang Tua yang sangat menyukai acara pak Mario Teguh. Buat saya pribada pak Mario Teguh ialah seorang motivator. pribadinya yang kaya akan inspirasi, mampu memberikan siraman saat hati, pikiran & semangat sedang GALAU. Setiap dia mengucapakn sepatah dua patah katanya ibarat bintang-bintang yang menerangi bumi.
            Tiket Nonton Acara Live Mario Teguh Golden Ways saya dapat secara online melalui E-mail dari salah satu situs jejaring sosial yang saya cari-cari di Google. disitu ada informasi bahwa tiket bisa di dapatkan dengan mengirimkan NAMA dan NOMOR TELPON ke mtgw@marioteguh.asia, kurang lebih satu hari saya mendapat Email & ternyata mendapat itu adalah balasan dari e-etiket. Wah senangnya hati saya bisa mendapatkan tiket nonton langsung MTGW di Studio Metro TV, Kebun Jeruk Jakarta.
Dibawah ini adalah contoh gambar tiket email yang dikirmkan kepada saya :

http://3.bp.blogspot.com/-Yp1hvsy_wh0/TqiJ_S-O1tI/AAAAAAAAA0s/393CzKAIbrI/s320/Tiket+Live+Mario+teguh.jpg
E-TIKET MARIO TEGUH GOLDEN WAYS
Tapi saying gak jadi nonton karna di tanggal & hari yang sama dengan acara yang seharusnya saya datangi, saya mendapat kabar bahwa pakde saya telah Tiada untuk selamanya. Mau tidak mau kami skeluarga harus ke rumah sakit & menunda menonton acara Mario Teguh itu. Tapi saat itu saya tidak memikirkan acara Mario Teguh, yang terpikirkan adalah kesedihan saya & keluarga saya atas Wafatnya Beliau untuk selamanya. T_T

 gunadarma http://www.gunadarma.ac.id/

1 komentar:

  1. sorry biasanya acara ini kita sebagai audience dibayar ga ya? maklum soalnya buat dana organisasi hehe :D makasih

    BalasHapus